19.1.09

(maybe) this is the last word :(

humm .. dari judulnya mungkin emang agak kedengeran aneh yaa..
jdi gini kjadiannya ,,
tepatnya hari minggu kmaren, gue ama sodara2 gue pada ngumul di rs jakarta (blakangnya atma jaya)
krn eyang gue masuk rs gara2 srangan jantung .
uda beberapa hari lalu, eyang gue kritis teruss :(
alhasil gue dirumahh cuma be3 (gue.daniel.mbo yembukanbayem) stiap harinyaa .
karna nyokap jaagaa malem disanaa. nah pas hari minggu itu, smua pada ngumpul gituu . jadinya ramee .
awalnya emangg kita ga nyangka kondisinya kayak gini (najis ! gaya bahasa gue)
hari itu , gue ama yang lain (family) pada masuk ke ruang ICU , pas gue liat detak jantung nya (maksudnya mesinnyaa ! bukan jntungnya ya !) gue tuh mpe mo nangissss . dan akhirnya gue nangis setelah mengucapkan (bisa dibilang) the last word for her :( !
jadi kitapara cucu2 itu berurutan mengucapkan the last word yg bisa bikin eyang gue tenang dan tabah ! dan akhirnya gue dapet giliran.
gue bilang gini " eyang . gaby sayaaaang bgd ma eyangg . eyang yang kuat ya ! yang tenangg :) i love you"
abis mengucapkan kata itu , sumpah (kalo ga percaya tanya rara) gue langsung nangissssssss :(
gue dipeluk rara agas dimass . sumpah gue kasian bangeeeeeeeeeet :( :(
trkadang gue suka mikir gimana rasanya kehilangan seorang ibu .
yap ! mama gue nangis . baru pertama kali ini gue liat nyokap gue nangis sambil berdoa . !
smua jadi pada nangis gr2 denger isak tangis nyokap (alah ! berat amat bahasanya )

menyedihkan

sjak itu , tisuu di rumah sakit jadi laku (lhoooooo)

begonya lagi , setelah doa , anak2 kan disuruh keluar. cucu2 malah narsiissss (zz)
adoooooo.. ga dimana mana narsiis kayanya lanjut mulu -.-

hmm .. jadi mohon doanya ya bagi yang baca blogg gue :)
tengs banget yang mau doain .

No comments: