22.3.11

Libur #3

Hai!
Hari selasa dan gue masih libur (walaupun lusa masuk) udah mulai ngejar-ngejar pr. Dan juga menyiapkan mental hari sabtu. Kenapa? Sabtu gue terima rapor bayangan men! Gimana gak stres. Gue cuma bisa berdoa aja deh entah kayak apa rapor gue entar ckck.
Gue juga bingung ini mau ngepost apa tapi gue bosen parah ya asli.

Melihat kemaren gue ngepost yang judulnya "Kalah taruhan" itu banyak yang baca (gantung diri) gue memutuskan kayaknya akan menghapus post itu. Kenapa di hapus?
Begini,

Nulis begituan itu perlu mental dan keberanian yang ekstra. Karena gue kemaren lusa kalah taruhan ama mas acong dan itu hukumannya, gue menjalaninya. Dan asal lo tau itu gue nulis ampe keringet dingin, syok, dan berniat menjatuhkan diri dari tempat tidur(ini serius). Gue ampe sms sodara gue yang-namanya-tidak-mau-disebutkan. Nih rinciannya (kira-kira begini) :
A : mas "Acong" (Gue manggilnya mas, soalnya dia kakak sepupu gue. Dalam tradisi Jawa, itu wajib)
B : Gua (Yang manis)

A : Dek, udeh di post belom itu hukuman lu? Pengen baca gue hahaha
B : Udeh mas. Gile ye hukumannya apa gitu kek yang enakan, ini hukumannya parah banget. Banyak yang baca ya tolong-_-
A : HAHA derita lu. Gapapa, itung-itung siapatau orangnya baca terus jadi tertarik ama lu. Peje aja gue
B : Mana peje-_- nggak mas, orangnya gak suka gue. Udeh ngapain bahas beginian deh. Ujian lu ujian!
A : Aaah ujian entar aja gampang. Terus orangnya baca?
B : Mana gue tau. Semoga enggak. Gakusah dah, cari mati aja gua kalo baca -_- gara2 lu!
A : Mending ye daripada gue kasih tau tante. Emak lu hahaha gue masih punya rasa kasihan sama anak kelas 1 SMA (songong emang ni bocah)
B : Diammmmm
A : Haha apalagi yang lagi galau gara-gara..... sama penjurusan kelas 11 wekekeke
B : Mas, kalo ketemu lo gue kerjain ama yang lain. Gamau tau
A : Kalo bisa ya, jangan galau makanya. Berdoa aja eeh ups hahah
B : Galau apeeee. Galau penjurusan? Iye ini berdoa -_-
A : Bukan itu maksud aing, ah elu =="

Dan masih banyak lagi. Dan sisanya itu gak penting sumpeh haha. Suka ngakak sendiri gue. Ckck dan kemaren dia ngasih alasan kenapa dia gak mau disebutkan namanya disini.
Kata dia, "Jangan, entar pada search facebook gue. Terus pada naksir lagi, cewek gue dikemanain dong haha". Ye serahlu dah bang, yang pasti cewek lo udah baca blog gue dan dia sms gue (wekekeke)

Terus kemaren ceweknya mas gue juga sms (dan ini jauh lebih sopan ketimbang mas gue, percaya deh)

A : Kak Vina (yang cantik)
B : Gue (yang manis dan cantik)

A : Gab, "Acong" nyuruh kamu yg aneh-aneh ya?
B : Iya kak huhu jahat banget ya ckck
A : Ya ampun. Ntar aku marahin deh gab, emang suka iseng tuh ckck (muahaha puas gue mas, puas!)
B : Haha iya kak marahin aja kak, hukum juga sekalian eeh ahah
A : Haha hukum apa ya? Eh ngomong-ngomong itu yg kamu maksud di post siapa sih? Aku kepo (ngajak berantem banget smsnya)
B : Bkn siapa-siapa kak ehehhee

dan selanjutnya (masih panjang smsnya, males post disini) dia tetap kepo dan gue akhirnya tidak memberi tahu itu siapa (dan gak akan pernah, maaf kak vinvin)

see ya!

No comments: