17.3.11

Libur #2

Ya hari ini sebenernya bukan hari kedua gue libur. Ini hari ketiga dan gue masih berkutat dengan tugas Bahasa Indonesia yang 'sedikit' menguras emosi (maaf ibunya)
gue kebetulan dapet tema yang menurut gue sulit. temanya "Dirumah ia adalah kebaikan" hea. mau cerita ape gue. diambil kebaikannya doang, gue takut salah. sedangkan dirumah gue 'jarang' berbuat baik. contoh : disuruh ngajarin adek, alesan gue banyak. adek gue nangis, gue yang digebukin sama dia. karena gak terima, gue gebuk balik. jadilah berantem #curcol. parah emang. Jadi karna gue suntuk gara-gara tugas, gue ngeblog aja deh.

gue mungkin akan membahas tentang seseorang. gue punya temen. yang menurut gue (dan semua orang) sifatnya itu kurang baik. bukannya gue mau ngomongin orang ya (terus apa?) tapi ini orang cari perhatiannya ketara banget. setiap gue buka facebook, statusnya ganti terus. mending kalo statusnya mutu, bermotivasi, atau menarik gitu. ini statusnya tentang pamer. gue yakin kalo kayak gitu ga cuma gue yang gedeg. misalnya dia punya hape baru, ntar dia sebar luaskan di facebook. tipe hape, merek, ampe harga dan alasan kenapa dia beli tu hape. bukannya iri, tapi gue kurang enak aja ngeliatnya. dan tadi malem ternyata temen-temen gue pada ngebahas itu di Twitter (haha ketawa aja dah gua) tapi bukannya gue mau ngejudge atau mau memojokkan orang ini. gue cuma mau bilang, hati-hati aja sama facebook. itu kan jaringan umum. entar hape lu ilang dicolong orang, lu kecewa juga kan. tadi malem tuh pada bilang yang macem-macem lah. hahaha ngakak. tapi buat lo yang disana (siape? haha) be nice dude, sifat lo udah diomongin orang dimana-mana #sekedar

oke haha udahan ya, mau lanjut nge-tumblr. see ya! :D

No comments: