15.3.11

Dutajapol ♡

Hai semua. Ya, hari ini gue LIBUR. akhirnya setelah sekian lama libur adalah kata langka, sekarang muncul juga libur. diliat dari judulnya, udah ketauan gue akan bercerita tentang apa itu Dutajapol.

DUTAJAPOL. Gabungan kata dari "DUTAkranji" "JAtibening" "inkoPOL". gabungan beberapa wilayah kelompok gereja gue. jadi sistem gereja gue itu pake kelompok sesuai dengan tempat tinggalnya. misalnya gue. gue kan tinggal di Jatiagung di daerah Jatibening, jadi gue masuk kelompok Jatibening. Nah, seperti kelompok lainnya Dutajapol kemarin baru saja mendapat pengurus-pengurus dan tanggal ulangtahunnya. Kita rapat di rumah gue jam 8. tapi pada ngaret. klasik. terus juga yang dateng gak lengkap. ada yang ujian besoknya, ada yang lagi gowes, ada yang punya acara sama temen-temennya, banyak deh. kita mulai sekitar jam setengah 9nan. (padahal janjian jam 8 haha) pas udah ngumpul, akhirnya kita ngomongin untuk ketua, sekretaris, bendahara, humas, sama tanggal lahir Dutajapol.
dan ini lah hasil tadi malam :

Ketua : Fania Evelyn Rurut (Fania)
Sekretaris : Cecilia Astrid (Acid)
Bendahara : Vania Natalie (Nana)
Humas : Duta Kranji - Mas Dedyd
Jatibening - Igel
Inkopol - Yoga

tanggal ulang tahun untuk DUTAJAPOL adalah 15 Maret 2011 jam 21.15 :dancing:

Semoga dalam Tuhan, Dutajapol bisa berkembang sesuai kehendak-Nya dan bisa melayani Tuhan (tumben bener haha)

No comments: