14.3.11

Hai semua. Ya, gue baru pulang sekolah. Hari ini pulang cepet soalnya ada rapat osis sama rapat guru, jadi di cepetin. Hari ini pelajarannya gak enak semua sumpah. berasa anak IPA(amin). Kimia, Fisika, Mat, Ekonomi (IPS nyasar).

Hari ini sih normal ya, oh iya tadi pagi ada kecelakaan. Truk kebakar gitu, untung banget pas kejadian, gue lagi gak di TKP. gue udah deket deket aksen. kalo nggak, mungkin udah telat dan gue bisa stres kalo telat. hari ini kelas X6 normal, semua berjalan lancar, absurb, dan seperti biasa (re:berisik). ada yang Rachel yang ngegalau, ada yang ketawa-tawa(semuanya), ada Myra dan kawan kawan yang main muter-muter (posisi permainan sulit dideskripsikan), ada Bryan dan Johar yang main kungfu fail (akting kungfu didepan kelas, tapi fail haha) ada yang gila belajar (semua tau sang juara 1,2,3) ada yang ngelawak (semua) haha banyak dah. apalagi pas pelajaran ekonomi. Guru ekonomi gue gabut super. dia dateng ke kelas pas udah 10 menitan abis bel pergantian pelajaran. abis itu dia nanya "kalian mau ngapain hari ini? hari ini saya sedang sibuk ngoreksi TO kelas 12" ya disuruh milih mau ngapain, bilang aja bebas. eh tuh guru keluar sambil blg "tapi jangan berkeliaran ya" abis itu pergi. yaudah kita mah iya iya aja hahaha. ada yang main hape, online (siapa ya), ketawa tawa, ngelawak, macem macem dah. terus gurunya baru masuk pas 5 menit sebelum bel pulang. yelah ngapain masuk kalo tinggal 5 menit. hahaha. dia baru naro buku di meja, terus ngomong, udah langsung bel. tragis.

hari ini gue pulang sekolah cabut sama jesmymer sama prilly ke mcd dan kita nebeng rachel naik mobilnya (gatau diri) hahaha. pokoknya seru lah hari ini B-) walaupun ada yg bikin galau, terobos ajeeee. mari senyum :) haha

No comments: