21.3.11

#kalah taruhan

Oke hari minggu kemaren gue main ke rumah sodara gue. Gue sama adek gue dititipin disana (sebenernya gue juga yang minta) soalnya emak mau ke rumah sakit bareng Bude gue. Mau nengokin sodara yang sakit. Nah jadilah gue dirumah sodara gue.
Sebenernya tujuan gue ngepost kali ini bukan kemauan gue sendiri. Gue dipaksa sama sodara gue atau dengan kata lain kalah taruhan.

Sodara gue yang-namanya-tidak-mau-disebutkan, atau kita sebut saja acong, mengajak gue untuk taruhan beberapa hal (gue tau ini dilarang, taruhan segala macem. Tapi percaya deh taruhannya bukan duit, lebih bahaya dari duit!) . Dan doi bilang kalo yang kalah ada hukumannya.

Pertama, kita taruhan tentang tukang bakso. Acong bilang kalo tukang bakso didepan rumahnya sekarang jarang lewat. Kita beda pendapat. Menurut gue itu tukang bakso pasti lewat. Soalnya hari Minggu (gak ngaruh juga sih sebenernya). Acong bilang, "Kagak bakal lewat! Abangnya males jualan gua yakin!" . 10 menit kemudian (atau lebih?) ada bunyi "TEK TEK TEEK". Kaos Semen Ti*a Rod* (sensor ceritanya, kan sebut merek) , celana item, sendal jepit lewat bawa gerobak. Gue menang men! Acong bilang "Anjir kok bisa?! haaaah kalah gua" ahahaha. Hukumannya kan tentang harga diri, gue suruh dia nulis di twitter "Aku Homo. Hati-hati" dan dengan berat hati dia mau (agak ekstrim emang) ahahahahaha ngakak gue.

Terus kedua, acong main dota di kamar. Acong bilang "Gab, taruhan. Kalo gue kalah lawan temen gue, gue rela deh kena yang macem tadi. Tapi kalo gue menang, LU yang kena! (serius bilang "LU" nya kenceng haha). Karena gue tau dia jago main Dota, awalnya gue gak berani. Tapi biar Fair yaudah deh gue pegang. Gue bilang dia kalah. setelah beberapa jam (kira-kira 1-2 jam) Acong selesai main. Pas gue liat monitor komputer die, kenape temennya kalah. Wah mati gue. Dalam hati gue. Terus Acong tereak (Ampe eyang gue denger ahaha)"HAAA KENA LU GAB!" mampus gua.
Kan Acong tau kalo gue saat itu emang lagi galau #curcol (dan emang dia lagi nasihatin + ngasih gue jalan keluar), Acong nyuruh gue ngepost isi hati gue di blog (acong gue bales lu ye entar)
Ini gue ngepostnya dengan berat hati loh, gara-gara si sodara gue yang-namanya-tidak-mau-disebutkan. Pokoknya yang hari ini lagi UAS aja. Yang kemaren sama-sama galau (bahkan dia lebih berat galaunya tentang UAS sama tentang ceweknya ckck)

Isi hati gue? hm
Gue emang mungkin kemaren lagi galau. Tapi percaya deh, galaunya gak penting. Pertama, gue galau-in tugas sekolah. Contohnya : PR Kimia, PR Fisika, PR Mat, PR KN, PR Bi. Super banyak. Super stres. Super.....taulah.
Kedua, (keringet dingin gue ini serius) gue sedang in crush (bahasanya acong, anak kelas 3SMAIPA) sama temen gue (jangan, jangan disebut namanya) dan itu gue (menurut hitungan gue) udah 2 tahun gue suka dia. Dan belom bisa melupakan. Kenapa harus dilupakan? Gue pernah galau berat ampe mengeluarkan air mata gara-gara dia (agak lebay sih emang hehehe). Istilahnya cemburu. (kalo kata acong cemburu menguras kamar mandi) dan gue sempet ngerasa dia suka sama temen gue (sinetron abis emang) dan feeling gue kayaknya dia tau gue suka dia (imma shoot my head now ._., mas acong sumpah lu mempermalukan gue banget ini) dan gue takut dia malah ngejauhin gue. Makanya gue sedang berusaha melupakan dia (walaupun 2 tahun ampe sekarang kagak berhasil-berhasil). Kalo suka sama orang sih gue sering, tapi gak nyampe kayak dia gini. Kayak ada yang aneh. Hm yaudahlah, orangnya juga gak mau sama gue hahaha tinggal tunggu gimana rencana dan maunya Tuhan aja gue (ea)ya pokoknya gitu lah udah ah ganti topik.

Oh iya. Biarpun lo mempermalukan gue begini mas, gue tetep doain lu UN US ampe masuk Universitas Indonesia dah. Yang gue heran, kenapa nama lu gak mau disebutin sih mas? Kan lumayan terkenal (eeeeh) hahaha

Kayaknya udahan dulu dah ya, bentar lagi gue mau les ini (males weeeeeeey) jadi gue harus siap-siap haha see ya :D

No comments: