29.3.11

Kuis-10menit-sebelum-bubar

Hai. Besok gue gak ada PR ataupun Ulangan, jadi ya menyempatkan diri ke blog dulu. Hitung-hitung buat refreshing ye.

Hari ini di tempat les bahasa inggris gue, ada Pop Quiz mendadak. lebih tepatnya SANGAT MENDADAK. Lebih spesifik lagi. "Kuis-10menit-sebelum-bubar". Parah ye. Tadi kita belajar tentang Gerund. Terus gue sama temen temen les gue tuh kaga meratiin haha parah. Meratiin sih, cuma ya susah masuknya. Terus gurunya juga bukan Ms Jasmine. Namanya bapak siapa gitu, dia gak ngenalin diri. Tiba-tiba masuk aja haha.
Pas dikasih tau quiz, gua cuma bisa melongo. wahahaha. Tapi Puji Tuhan bisa.

Terus tadi di Tumblr gue juga nemu gambar yang persis menggambarkan keadaan di kelas gue ataupun di tempat les. Sumbernya dari Sini



(note: Ternyata mahasiswa juga sama seperti siswa. Luar biasa)



hahah hari ini gue ngepost dikit aja deh, lagi buntu haha see ya!

No comments: