25.5.10

Kejadian Perdana -_-

Hello :D
hari ini gue boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget ya. sebenernya gue bukannya gak ada kerjaan dihari libur, gue ada kerjaan cuy. mama gue ngasih kerjaan liburan. jadi selama liburan gue ngetik2 kayak makalah gitu nah entar kalo waktunya dikumpul ke mama gue, gue harus ngumpulin dan gue dapet bayaran (lumayan ye buat jalan haha belanja belenji) dan gue sekarang sedang mengerjakannya men -_- banyak banget gila!
dan kemaren ada kejadian perdana. gue sama adek gue akur *tumben* hahahaha
kita webcam-an ampe kaya orang gila. ada videonya ada fotonya hahaha ngakak deh gue hhaha nih gue upload-in foto fotonya , cekidot!



this is me and my brother. namanya Daniel. Baru kelas 2 SD dan mau naik kelas 3. anaknya bandel,nyolot,sok tau, sok jagoan. yah yah jelek semua -,- haha biarin.

next
kita adu tampang jelek HAHAHA siapa yang paling jelek mukanya dan gatau malu, itu bakal menang dan berhak mendapatkan yoghurt milkuat yg ada di kulkas (tinggal satu masalahnya)

Giliran pertama adek gue. HAHA gausah dijelek jelekin sebenernya tampang dia juga udah jelek kok wakakak -,-.



this is me. very very very very ugly -_________-kayak orang apaan tau dah -,-
haha dan akhirnya ga ada yang menang-,- siapa cepat dia dapat aja! adek gue sekolah, gue colong deh :D gampang! wakakak

nih foto lainnya ...






that's all :D haha liburan gue bosen banget meeeeeen -___- masih banyak foto foto aib webcam gue sendiri di laptop hahaha gara gara bosen sih -,-"
oke gue udahan ye ngeblognya haha see ya!

No comments: