2.6.10

Dapet Award euy :D

Hello semua! haha ya dari judulnya kayaknya gue norak banget gitu ya, tapi gapapa karna emang gue ga pernah dapet award blog sepanjang gue ngeblog.

gue dapet award ini dari teman gue dari SD, Indah Sagala (twitternya-> @indahsagala) dan bodohnya gue baru liat sekarang-,- maap ye ndah
nih gambar awardnya :



keren kaaaaaaaaan :) haha

RULES:
1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you've recently discovered and think are fantastic.
3. Contact said Blogs and let them know they've won the award.
4. State 7 things about yourself.

and then, sesuai perjanjian diatas gue akan meneruskan awards ini ke beberapa orang (ganyampe 15 kayaknya ya capek ngelink haha)

1. Vera
2. Ivi
3. Nina
4. Sammy
5. Agas
yah 5 aja deh hahah capek linknya :P

sekarang 7 hal tentang gue : (apaan ye-,-)

1. gue cewek
2. gue suka banget Barbie sama boneka
3. warna favorit gue merah atau pink
4. gue sayang temen temen gue :)
5. gue cengeng
6. gue suka banget nyanyi dan fotografi
7. gue pengen jadi orang yang dianggep sama org yg gue sayang :) *dalem*

sepdah selesai :D haha sekarang gue tinggal ngabarin temen gue yg dapet awards! haha see ya in next post

No comments: