5.5.10

24 jam lagi dan status gue dinyatakan LULUS (amin dan pasti!)

Hei semua.
tanggal berapa sekarang? yak bagus! tanggal 6 Mei dan besok tanggal 7.
Itu tuh tanggal menegangkan bikin gue mules mules ngebayanginnya. Gue nulis ni blog aja mules. haha. tanggal 7 semua anak SMP kelas 9 akan menerima laporan kelulusan. ya gue harap sih semua lulus 100%. dan gue percaya kalo sekolah gue 100% LULUS (AMIN)

besok ceritanya tuh sekolah gue mau mengadakan kelulusan sekalian wisuda(dijadiin satu gitu) orang tua besok dateng, dresscode nya batik. dan kita? seragam LENGKAP. kaos kaki 10 centi-.- dasi, rompi dan rok. dan besok gue akan menjadi anak yang alim.
besok mulai acaranya jam 09:00 - 12:00. dan pas gladibersih, acara pertama itu pasti kebaktian. doa. dan gue akan sungguh2 ngikutin kebaktian pada hari itu(tau alasannya kan? hehe) dan feeling gue, besok gue akan degdegan mampus ampe keringetan hahaha. tapi gue yakin kok, gue lulus :)

Pas kemaren gladibersih, kita dikasih tau sama kepala sekola(diperingati lebih tepatnya) katanyaaaaaa yg ga lulus itu sekitar 30%an. dan cuma 4 sekolah yang lulus 100%. dan SEMOGA (pastilaaah) sekolah gue yg dimaksud! gue percayaaaa angkatan gue ini lulus 100%. angkatan gue ini dahsyat loh (?) angkanya aja mantep 13 :D

dan besok adalah hari terakhir (ga terakhir juga sih) gue sama besties kita2 bersamaaa. dan rencananya, pas udah selesai Lulus, kita mau foto fotoo <3 uhuuy :)
dan foto foto nya harus yaaaaaaaang banyak haha

udah deh sekian dulu blog gue, doain gue ya lulus (PASTI) :) SEE YAAAA !

No comments: