11.5.10

B O S A N part3

Hello :D
hah kayaknya bosan gue berseri nih dari kemaren ada part 2 sekarang ada part3 -,- hah gapapa lah haha. hari ini gue mau ngeblog tentang kamar gue. Haha awalnya gue pikir ngapain sih kamar gue di publikasikan, tapi daripada kagak ada kerjaan. wawawa -,-
oke gue akan menjelaskan kamar gue lewat foto. cekidot.

this is my lovely room. berantakan? yes, Iknow -,- tapi gak ada tempat senyaman kamar gue sendiri. mulai dari seneng seneng ampe sedih sedihnya gue, gue pasti curhatkan perasaan gue dikamar. kadang kadang kalo gue lagi kesel sama masalah sekolah, gue pulang sekolah langsung tutup kamar daaaaan ngamuk ngamuk sendiri. kalo lagi seneng juga, senyam senyum sendiri dikamar (kayak orang gila-,-)



This is my desk. meja belajar yang setia menemani gue selama ehm selama... masa masa SMP. dari kelas 7 pertama kali ngerjain PR, sampe terakhir belajar untuk ujian kelulusan SMP. setia :') *terharu* haha tapi maaf ya mejaku, kamu jarang aku rapihkan-,- sebabnya cuma satu yaitu, MALES haha



Meja rias :D yang selalu gue pake buat nyisir, ngaca, bedakan, dan lain lain. letaknya di pojokan. huaha dan kalo gue lagi kesel, sisir suka gue lempar lempar ke kaca. hahaha


selanjutnya, gue akan memperkenalkan "teman" selama gue dikamar.

Ini boneka koala. Oleh oleh papa gue pas pergi ke Australia. Boneka ini biasanya kalo gue lagi bosen nunggu sms orang atau lagi pengen menyendiri, gue pasti megang yang ini.



ini boneka nemo. gue pake buat tidur, hahaa ini bantal paling pewe buat dipeluk peluk pas tidur. dan FYI, gue ga akan bisa tidur tanpa meluk sesuatu-,- jadi si nemo ini pasti gue peluk pas tidur (kayak anak kecil ye lu Gab-,-)



the last but not least, my big teddy bear :) gue paaaaaaaaling suka yang ini, karena kalo gue nangis gue pasti meluk yang ini:') cuma dia yg mau gue peluk pas gue sedih dan nangis

well, itu tadi udah gue jelasin tentang kamar gue. dan sekarang gue mau lanjut twitteran (follow -> @gabyzfny) haha see ya :)

No comments: