10.5.10

B O S A N part2

Hello :)
yak, hari ini saya kembali bosan -,- gak ada yang ngajak jalan daaaaaaaaan dirumah udah lumutan.
karena bosen, tadi gue sempet nemu gitu album foto2 gue pas masih kecil.
dan daripada scan, mending gue foto pake kamera gue.
haha(ga modal -,-) langsung gan cekidot menuju TKP! dan foto2 ini NO HOAX NO SOTOSOP *kaskus abis:)*

foto pertama

Yang pasti gue bukan yang ditengah. gue yang paling kiri. Yang paling imut imut *timpuk* dan itu gue lupa gue foto sama siapa maklum masih kecil (alibi)


nih supaya lebih jelas, ane crop mukanya





Foto kedua

asli gue! haha gak mirip sama muka yang sekarang ya -,-


nah kan udah liat, perbedaan gue yang dahuuluuuuu dan sekarang. hahahaha aib?I know it -,-

yah postingan nya cuma segitu sih *wooo* soalnya udah abis ide hahaha
udahan ye see ya!

No comments: