26.11.09

Friday Funday

hei semua. maaf ya gue jadi jarang update blog. heheh
oh iya gue baru pulang nih dari sekolah. gue abis jalan sama temen2 gue buat nyari bahan wall magazine bahasa inggris.

well, sebenernya kita ga ngerjain disekolah tapi pada ngumpul disekolah.
dan seperti biasa yang paling ngaret adalah gue yess selalu begitu entah mengapa-_-
kita jalan dari sekolah nyari taksi buat ke gramedia matraman. selama perjalanan kita sibuk ngurusin bayarnya hahah mana sempit2an lagi gimana gak tambah kecil coba gue. ckc.
kita sampe di gramed dan ternyata belom buka karena kita kepagian. bagus bagus.
yaudah deh akhirnya kita makan dulu di Dunkin n' donnat. kan ada tuh disitu. yaudah sambil nunggu deh ahahha
terus akhirnya dibuka deeeeeeh haha trus kita tuh pake pakaian santai smua. indra pake sendal hotel. gahul bnget hahaha !
trus kita mulai cari artikel. kita gak beli buku. tapi cuma nyalin yg penting2 didalem buku hahahah sumpah !
kita muter muter dan itu sangat sulit menemukan buku yang pas. bukannya ngeluh kita malah ketawa2. malah ngeliatin buku yg jelas jelas beda dari topik yg kita cari. gue malah liat Twilight saga New moon. tara ngeliat buku cerita. mosca buku manga. indra korea. dan abram otomotif. udah deh ancur hahahah. trus kita ngeliat buku "how to draw human" yang isinya gambar cewek telanjang detail banget HAHAHAH udah deh langsung pada ketawa ngakak sampe diliatin penjaganya. huakakak malu abis.
trus kita turun ke lantai satu. kita ke stationary. beli bahan buat mading. pas nemu tempat khusus, kita langsung lesehan disitu HAHAHA orang mau jalan kagak bisa. malu maluin bener deh ah. ada orang lewat mosca pasti bilang"bodo" hahahahaha kacauuu kacauuu.

dan terus kita pulang dehhhhh naik mobilnya Indra. hahaha dan gue dianterin sampe rumah hahahaha makasih ndraaa :D

aduh hari ini pokonya seru deh. lumayan daripada gue cengo dirumah kaga ngapa2in hahah. ILU guys

No comments: