6.11.09

week with Sieben Cup

yap. seminggu ini sekolah gue ramai dikunjungi sekolah sekolah lain karena ada acara yaitu namanya "Sieben". sieben adalah sejenis p5 cup gitu. jadi lomba2 atau semacam open house. rame BANGET. tapi cuma satu kelemahan p5 -> pas lomba gaboleh nonton malah belajar -___- kan ngemalesin banget ye

besok itu acara penutupannya. jadi semua anak WAJIB datang dan mengisi daftar absensi. idih apaan tuh -_- gue sih ke sekolah mau beli hokben sama ketemuan aja hahahahahahah that's it! abis nya males ya ah tapi gapapa besok kan gue ada les, jadi gue ada alasan gak masuk les. alasannya "kan aku ada acara penutupan sieben disekolah. wajib dateng!lesnya bolos dulu ya" WAKAKKA cemerlang sekali ide saya ini ehem ehem.

oh iya tadi pas pelajaran olahraga kan jam bebas (karena lapangan dipake sieben). jadinya anak2 cowo ada yang main basket, jajan, dan lain lain. nah gue, Tara dan yang lain tuh pada iseng. kan ada anak sd yg kebetulan lagi olahraga juga. nah yaudah deh kita godain aja wakaka.
pertamanya ada anak cowok gitu. item, pake kacamata, kurus, ompong (satu paket)
digodain sama si Tara. hahahahahahahhahahah kocak banget terus akhir2annya malah kita yang dikerjain sama sekelompok anak2 sd itu. dia ngasih tebakan

sd = kak aku punya tebaakaaan
kita = paan ?
sd = ini ada gedung hijau, gedung biru, gedung merah, sama gedung kuning. gedung putih dimana kaak?
tara = *mikir*
gue = *mikir sambil melirik hokben*
ella = *mikir*
sd = dimana kaaaak ?
tara = sabar buset dah. oh gua tau ditengah kan
sd = SALAAAAAH *serentak*
tara gaby ella = lah terus ?
sd = di Washington DC lah kaaaak JAJAJAAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHH *terpingkal pingkal*
gue tara ella = bengong dan serentak LHEEEEEEEEEEEEE wkaakkakakak

aduh parah parah walakakakakak kebanyakan nonton acara bolu tuh bocah bocah ckck..

No comments: