8.11.09

Penutupan Sieben (kabur prioritas utama)

yap. kemaren adalah penutupan sieben. well, alasan gue kenapa gue bela belain dateng ke penutupan itu adalah bukan nonton pensinya. tapi nonton p5 vs sejubel. ya itu sangat sangatlah seru dan amat sangat seru ya. please !
gue ke sekolah sampe sana sekitar jam 8 lewat gitu lah. telat dikit.
pas sampe sekolah gue merasa asing karena yang pake seragam cuma dikit. sisanya merah merah kayak banteng (baca:baju sieben)
pas gue mau masuk ke sekolah. gue gatau harus nelpon dan sms siapa. masalahnya pulsa gue ehehhehe. tapi Tuhan berkata lain. pas gue melewati halte, si jesse dan michelle dan kawan kawan memanggil gue (amin) hahah akhirnya gue berkenalana bersama mereka dan akhirnya sampai kita di lapangan.

p5 vs sejubel. tujuan utama anak2 p5 dateng pas penutupan ya cuma itu. karena itu 2 ya ampun gregetan gue nontonnya. dan tau gak ya masa pas gue nonton kepala gue kena bola -___-: norak abis ! si sejubel nendang keras dan keluar lapangan dan KENA NYA KE GUE ! sialaaaaaaaan. langsung pala gue puseeeeeeng. aaa dan seketika itu jua gue punya dendam tersendiri (jeng jeeeeeeeeeeeeng) wkw..

pas udah selesai dan ternyata p5 kalah :( unfort ! huhu sedikit sedih dan kecewa ya tapi mau diapain lagi yang penting udah ngelakuin yang terbaik :D GO P5 !
haha dan seusai itu gue, jesse, michelle, cika dan indah KABUR !
kita gak nonton pensi tapi pergi ke megbek nonton this is it! wohoooooooo what a wonderfull idea ! ahahahhaa i love it! bagus banget :)

No comments: