4.11.09

Today

halo semua haha hari ini hari yang entah mengapa menurut gue menyenangkan :)
hari ini tuh sieben cup masih berlangsung. dan tadi gue sama Demi berniat bolos eskur buat nonton Tim B main. haha tp gak jadi gara2 keinget muka garangnya bu Evelyn -_-

hari ini tuh hari gue bahagia. hari ini gue ketawa tawa bareng Tara Mosca Indra Kuya dan lain lain seperti biasa. thanks guys kalian emang bisa bikin gue ketawa lepas di kelas hahaha.

tadi ada nontes fisika dan kelas gue sangat sangatlah kompak dalam hal salin menyalin :) sangat hebat dalam sekejap bisa menyilang 5 nomer sekaligus! Is that Amazing, Isn't it?hahaha
pertama pak Kuasa masuk kelas telat (udah biasa ini mah) terus diberitahukan kalo hari ini ada nontes (padahal pertemuan sbelumnya dia gak bilang hari ini nontes)dan anak2 mulai merengek -> "yaaaaaah bapaaaaak gabisa gitu dooooooong!kan saya belom belajaaaaaaar" -> "pak saya belom siap paaaaaaaaaaaaak" ->"paaak waktunya mepet paaaaaak" -> "paaaak kan ada sieebeeeeeen (ganyambun ini suer)"
dan untungnya pak kuasa ini baik hati dan tidak sombong! dia mengijinkan kita untuk open book (dari pada bu advir dulu nontes gaboleh open book)
ais itu dia keluar gatau kemana, ya otomatis kelas gue bergerak cepat menggunakan siasat gerillya (?) gue nyontek Tara, Tara nyontek Mosca , Mosca kerjasama sama Indra. dan tiba tiba anak barisan seberang (gio,rayner,adriel,dll..) keroyokan dateng ke meja mosca hahahaha tabah ya mos -_-"

aduh pokonya hari ini seru deh hahaha gatau kenapa ya, ya pokonya gitu. :) :) semoga besok tambah menyenangkan AMIN

No comments: