5.4.10

I'M HOMEEE !

Oke. kata pertama adalah KANGEEEEENBLOOOOOG! udah berapa abad gue tidak mengurus ini blog. maafkan aku blog, aku terlalu sibuk dengan duniaku (mulai ngaco kan -_-)
okeeeeeeeeeh as you know, mengapa gue selama ini tidak nge blog again. because, i'm in grade 9 so National Exam succsessful makes me killed inside-_- jadi dunia maya dan kawan kawan harus gue tinggalkan untuk sementara. sebenernya, sekarang bukan waktu bebas buat gue. masih ada ujian praktek sama ujian sekolah yang diam diam membunuh gue.

gue pengen cerita, rutinitas gue selama ditindas masa penjajahan ujian nasional.
yang biasa kerjaan gue adalah -> bangun pagi-mandi-sarapan-sekolah-pulang-online-mandi-makan-online-belajar-tidur berubah drastis (ga drastis drastis amat sih) menjadi -> bangun pagi-mandi-sarapan-baca buku pelajaran- UJIAN- pulang - makan- BELAJAR-mandi-BELAJAR(lagi)-tidur.
tanpa online saudara saudara. seminggu. ga seminggu juga sih. cuma empat hari berasa 4 tahun-_- gue banyak latihan soal supaya sukses (kata mama gue)









nomor ujian gue : 05-125-118-3 (Y) (semoga nomer keberuntungan haha)
hari pertama gue un adalah Bahasa Indonesia. Kita anak Indonesia. dan gue mencintai indonesia. tapi kenapa ya bahasa indonesia itu sulit? kayak memilih jawaban yang benar diantara yang benar *gangerti* tapi yang pasti bahasa indonesia itu ribet!! seriusan deh. gue ampe bingung sendiri ngerjainnya. weits! tapi gue tanpa nyontek meeeen hahahaha gue ga berani nyontek tepatnya -__- dan wish me luck buat hasilnya deh ya hahah.

hari kedua adalah bahasa inggris. dan untuuuuuuuuuuuuuung gue dapet soal B. karena katanya soal A itu inggrisnya lebih ribet dan susah. God Bless Me saudara saudara! hahaha.

hari ketiga matematika. gak seserem soal Penabur I think. soal sekolah gue yang bikin terlalu napsu sih. bikin soal kok susah susah. kalo ada yang gampang, ngapain milih yang susah ? weyaaaaaaa bahasa gue eyaaaaaaaa hahahaha.

hari terakhir adalah IPA! serem ye dengernya. semogaaaaaaaaa nilai gue bagus AMIN AMIN AMIN :D

dan hari terakhir itu gue makan makan laaaah sama temen temen buat melampiaskan kecapekan otak gue yang statusnya STRESSSSS hahahaha.
yah pokoknya tetep doain gue aja kali yah biar gue lulus dengan nilai yang bagus(amin) haha :)

keep read my blog guys, cause tomorrow I will write again. Good Bye and Good Night:D

No comments: