19.5.09

LanjutanCerpen

hayy all :)
gue akan melanjutkan cerpen gje gue tadi.nyeahaha..
here we goes

EHEM..

lalu cowok yang dimaksud mereka itu melewati meja mkan mereka. tiba-tiba gaisa salah tingkah, mangkok bakminya tumpah ke roknya. cowok itu melihat kearah gaisa. cowok itu hanya melihat dan tidak berkata apa-apa.
"ya ampun lo kenapa sa?" tanya brenda bingung
"e..e..udah ah yuk" jawab gaisa gugup.cowok itu hanya melihat dengan tatapan aneh,
gaisa dan brenda berjalan menuju toilet. gaisa berjalan sambil ngomel-ngomel
"duh bego banget deh gue!" kata nya sambil membersihkan tumbahan bakmi.
"aduh lo salting ya sa?"
"eh..eh..enggak~"
"jangan boong ! muka lo udah ketauan cing!"
"duuhh iya iya gue salting!makanya gue bilang gue gabisa ngeliat muka dia."
"eh sa,tapi tadi gue liat tuh cowo cuma ngeliatin lo doang!ga ada reaksi apa-apa"
"TIPE SOMBONG" kata gaisa yakin
"ah enggak kok!kayak nya friendly"jawab brenda agak sok tau
"tau darimane?"
"eee..darimana mana "
"ceh ,, dasar!"
"eh udah bel tuh ! masuk yuk"
**
di kelas, esta sibuk mencari gaisa. "eh lo liat gaisa gak?" tanyanya kepada salah satu teman kelasnya . " gaisa?murid baru?" "IYE! masa gaisa tukang sayur!?" " eh gue ga liat!kecebur kali" "ah setan lo"
lalu 5 menit setelah pelajaran berlangsung, gaisa dan brenda datang. TOK TOK
"misi bu" kata gaisa
"kenapa kalian terlambat masuk kelas!?!gak denger bel!?@!#?@!" kata ibu guru sewot
"ehh ehh enggak gitu bu. tadi.." belum sempat menjelaskan, brenda udah dipotong omongannya sama si sang guru judes.
"ANAK BARU ! DUDUK!"
mereka ke tempat duduk dengan muka murung.
"gaisa ! lo kenapa?" tanya esta sambil berbisik
"rok gue ketumpahan bakmi" jawab gaisa sambil berbisik juga.
"pfhhhhhhhaahhahaa" esta ketawa ngakak. sampai sampai ia hampir dihukum diluar kelas sama si guru(ceritanya guru tipe2 bu ani gitu.sori ye bu hehe).
"mampus lo !" cetus gaisa.

***

pulang sekolah, gaisa dan brenda pulang bersama.
"eh gaisa tunggu !" teriak esta .
"tuh prince charming lo!hihi" kata brenda sambil ngikik.
"eh apa sih lo!" cetus gaisa.
"pulang bareng yu" kata esta yang tiba-tiba nimbrung.
akhirnya mereka bertiga pulang bersama. ditengah tengah jalan, brenda melihat ada anak cowok yang diliat tadi pas di kantin. cowok misterius.
"eh sa itu kan cowok yang tadi?"
"heh?! mana mana?" tanya gaisa penasaran
"cowok yg mana sih?" tanya esta yang pengin tahu.
"eh ta! lo tau gak cowok yang itu namanya siapa sih?" tanya brenda ke esta
"itu! yg pake jaket putih bukan?"
"iye"
"oh itu namanya willem. pindahan dari luar negri. disukai banyak cewek!jangan jangan lo ngefans lagi ama dia??"
"ENGGAK KOK!" jawab mereka berdua serentak sambil nyengir nyengir.
"willem kelas apa?" tanya gaisa
"dia anak senior! pemain drum lagi di skolah ini"
"waw dahsyat ya" jawab brenda
"eh gue duluan ya! udah dijemput nyokap" kata gaisa terburu buru
"okee saa! ati ati nabrak ! nyahahah" ledek brenda
ternyata benar, saat dia buru-buru menuju mbil, tanpa sengaja dia nabrak willem. bukannya minta maaf, willem hanya diam dan pergi menjauh. membuat muak gaisa.

**

dimobil, mama gaisa bertanya tanya soal sekolah barunya,
"enak kok ma!"
"terus tadi cowok yang ketabrak itu siapa?" tanya mama
"e ee gatau ! "
"ganteng ya" kata mama
"ih najis ! cowok sombong gitu dibilang ganteng"kata gaisa dalam hati sambil merenung

***

malam hari, gaisa menelpon brenda
g=halo
b=hei sa!gimana tadi?
g=gimana apanya?'
b=tabrakan kaaaan?cieee
g=jihh najis
b=nape?
g=tau gak!bukannya minta maaf eh dia malah diem aja ngejauh lagi! cowok apaan tuh?
b=masa sih
g=iye bren! cakep cakep sombong cuih
b=tapi..
g=tapi apa?
b=tapi gue
g=paan?
b=tapi gue ngefans sa ama dia
g=HAAAAH/????nyahahahhahahhahhaahahhaahah
b=kok ketawa sih?bukannya lo juga ngefans sama dia?
g= tadinya! tapi sekarang gak lagi
b=kenapa?dia kan ganteng bo!
g=ganteng sih!tapi sifatnya GAK BANGET
b=haha sabar buuu
g=gue kan masih setia sama...
b=pangeran lo?
g=emang siapa?
b=yaelah ! masa sih gue gatau. bento kan?
g=nyhahaha lo emang sahabat yg paling ngerti
b=uahaha gue gituuuuuu .
g=eeh mulai deh pedenya kambuh
b=whahha..eh gue tidur ya ngantuk
g=iye!daaaaa
b=daaa
percakapan pun selesai. lalu apakah yang terjadi besoknya? mengapa willem hanya diam? tunggu selanjutnya!

hahahaha gelo lo geb !

eh nanti gue ngepostnya rada lama soalnya mau tempur ALISA ALIAS uub :D

doain gue ya biar bisa sukses uub dan naik kelas :)

THAAAANKS

No comments: