19.5.09

soksokbikincerita

hayy all :)
hari ini gue sok sok bikin cerita *huuuuu sok lu geb!*
hahaha judulnya "KAGAK TAU" belom dipikirkan sampe kesitu. ini cerita terinspirasi dari website yg baru gue baca dan kejadian yang gue alamin.versinya rada beda.

EHEM ..

gaisa dan brenda. itulah sepasang sahabat yang sekarang pindah ke sebuah sekolah international. "bren, sekolanya gede ya" (ceritanya gaisa ini norak) "haha norakk ah!jgn mmalukan gitu dh" jawab brenda sambil merangkul si gaisa (sbnrnya pengen ngejitak). mereka berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kelas mereka. kelas yang mereka tempati bernama kelas biologi (aneh ah). saat mereka masuk, rasa degdegan dan takut campur aduk jadi satu."aduh ah gue takut sa!" ujar brenda. "eh emang lo pikir gue gak!udah ah masuk" kata gaisa sambil cuek. gaisa mempunyai beberapa kenalan dikelas ini. salah satunya adalah esta. cowok yang dia kenal via facebook(ce elah).esta yang baru meletakkan buku dimejanya melihat gaisa dan seorang cewek yang belum dia kenal. "eee..gaisa ya?" "iya!esta yang waktu itu chat facebook bukan?" "iya!eh lo masuk sini!gahahah" "emang kenapa?" "gpp. gue cuma mo ngucapin welcome!ini siapa?" tanya esta sambil menunjuk ke arah brenda. "kenalin gue brenda" kata brenda sambil menjulurkan tangannya. esta membalas uluran tangan tersebut. "eh sa, lo duduk dibelakang aja!ada gue kok" "oh gitu.yaudah,yuk bren!" balas gaisa sambil menggandeng brenda menuju meja belakang.
**
pelajaran pertama adalah tentu aja biology (yiaaaah).terasa membosankan karna brenda dan gaisa belum terlalu kenal dengan anak2 kelasnya. kalau kelas yang dulu, satu kelas berandal semua. setiap pelajaran, selalu melakukan kerjaan rutin. seperti :smsan,online via bb, gambar2, ngobrol, bahkan ada yang ngayal jorok (ckck). tapi sekarang? gaisa dan brenda hanya termenung. karena guru yang galak.
saat tengah-tengahnya pelajaran, esta melemparkan kertas kearah gaisa. kertas itu berisi pesan. pesannya:
hei gaisa! nanti kekantin bareng yuk!
"sa.siapa yang ngelempar?" tanya brenda heran.
"biasa!penggemar!" jawab gaisa santai(pede bgt kyk gue!haha)
"lheeee.."
**
istirahat datang. sesuai janji esta mengajak mereka berdua ke kantin.
sambil berjalan menuju kantin, esta bertanya tanya soal gaisa dan sekolah lamanya. brenda melihat mereka sudah sangat dekat. "eh sa, gue ke perpus dulu ya. lo bisa kan balik sendiri nanti kekelas?" kata esta yang terburu-buru. gaisa mengangguk.
saat esta mulai menjauh meninggalkan mereka,
"gila lo!deket banget ama dia" kata brenda sambil melahap bakso
"nyehe..gaisa gitu lohhh" jawab dia pede
"astajim!kena setan apa sih lo ampe pede dahsyat gitu?ckck"
"haha .. eh bren, tumben ya kita ga ketemu cogan diskolah ini"
setelah gaisa berbicara seperti itu, mata brenda tertuju ke seorang cowok yang baru saja lewat.
"eh kenapa lo bren?"
"lo liat deh tuh!yang pake jaket putih! ganteng ya"
"mana mana?"
"ituuuuuuu."kata brenda sambil menunjuk kearah cowok tersebut.
"ah iya brend!ganteng pisan!(nah lo)" balas gaisa sambil menatap kearah cowok tersebut.
"namanya siapa ya sa?pengen kenalan nih gue"
"yaelah kenalan lah sana!lo tau kan gue tuh gak punya nyali bren" kata gaisa cuek sambil melahap bakmi pangsitnya (jdi laper).
"eh dia lewat dia lwat!"
"udah ah gue gamau liat!ntar salting"
lalu cowok yang dimaksud mereka itu melewati meja mkan mereka. tiba-tiba gaisa salah tingkah, mangkok bakminya tumpah ke roknya. cowok itu melihat kearah gaisa. apa yang terjadi??? JANGAN KEMANA MANA (lheee) nantikan kelanjutannya hanya DI BLOG INI :D


jelek jelek jelekkkkk..

komennya ditunggu di shoutbox :D

sekian and thanks :P

No comments: