18.5.09

kejadianpertama

hayy all :)
haah gue akan menceritakan kejadian yang belom sempet gue ceritain di blog
jadi waktu itu ada penilaian M-ing. disuruh buat drama. judulnya death In Paris.
nah dua hari sebelum hari H itu kelompok gue (gue-cika-jesse-bena-michelle-icha)
pada diskusi di esperto (resto depan sekolah) nah disana kita malah banyakin makan daripada buat hahaha terus pas itu, si michelle ngajak gue ke halte sekolah bentar. dia mo ngambil kotak pensil di tasnya. nah yaudah dong gue temenin. terus pas balik lagi ke esperto, gue liat ada anak cowo2 yg gue kenal (timo-osu sipit-ama alvin)
terus gue liat mereka duduk disamping meja gue dan teman-teman gue.
terus pas gue mau duduk , jengjengjeeeeeeeeeeeng PRAAAAAAANKKKKKKK gelas es krim gue pecahh (hehe nyengir tanpa dosa) langsung daaaaaaahhhh temen temen gue : "haduuuh geeeebb" "waduh pecah berarti membeli geb!" "ribut bet dah ni anak! lama lama gue tinggal aja lo!" yaaahhh memang pendapat orang berbeda beda. gue cuma murung minta maaf ma mas mas nya. hahaha . terus yg gue gondok itu, gue dicengcengin tau gak ama timo ! astagaaaaaaaa.. udah malu karna mecahin gelas, ditambah pula yg kayak ginian. astajiiiiiiiim ! hahahaahahahahahaha.. -bego lo geb!-
haduh haduh hahah .. lanjut postingan selanjutnya yaaaa :)

sekian and thaaaaaaaaaanks :)

No comments: