14.12.08

heihoo :D

hey hey :D

kembali lagi bersama saya SI ACIL dari gua hantu a.k.a GABY :D

hehe ..

ini blogg gue yangg baruu .

yang lama gue lupaa passwordnyaa -dasar lo gepp !-

haha ..

once again welcome back guyss :D

buat yg belomm kenal ama gaby , nihh ada sedikit biodata sangg gaby . hehe


ABOUT ME :


name = Gabriela zefanya anggari

nick name = gaby.gepp.gebongg.geboyy.acil.

birth = 160895

hobby = painting.reading.bioskopp.online :D. friendship

food = bakso.pizza.burger.roti.nasi.dkk..

drink = anak indonesia minumnya aer putih . hehe

movie = laskar pelangi.hsm.cinderella 3.e te ce ra ..

music = classic.jazz :D

school = smpk5 BPK Penabur

grade = delapan a.k.a 2 smp



yahoo messenger = (kaya email yahoo ) chit chat yaa :)

msn = (kaya email hotma eh salah hotmail )

who i want to meet = friends.familyy.tomatt.YOU :)


YAA.. itu biodata sayaa bagi yg baru kenall :) hehe . . .


berikut ini adalah gambar tentang muka sayaa :D -aibbb ...-




yahh,, mav ya bagi yang katarak tiba tiba karna melihat foto gue yangg begitu lucu nan imuut -hoekkk-

bwehwahwhea,,,

yaaapp . yg baru kenal .. SALAM KENALL YAAAA :D

No comments: