17.12.08

Twilight ! ouh yeah !

woow ..

hari ini gue ama indah and icha nonton twilight looooohh :D hahahah
ancoooool.. tu film bikin gue meleleh tau ga ..
ckck . sumpahh !! kerenn booo ..
vampire nya !! huauuu .. ga nahan deh .
oke ,

jadi gue nonton di mega bekasi mall .
kita dteng kecepetan . kurang drmatis ya ?!@!%$ gue ulangg ! kecepetann !!
ckck.. pas nyampe kita tuh langsung buru2 ke atas . dan ternyataaaaaaa sodara sodara
bioskopnya belom bukaa =_="
ya terpaksa kita nunggu . tapi perut sudah pada ngerengekk (emg perut bisa ngerengekk ya ?!)
akhirnya kita turun (lagii..) untuk cari makan .
trus kita bngung mo makan aapa. akhirnya Tuhan telah membantu kita menemukan resto yang cocokk .

hehe ..
yaitu ,, jengjengjennggggg,,,, A&W .

yahh tepat sekalii . !! bukan american warteg yaa !

akhirnya kita makan disitu .
pas udah makan , kita balik lagii ke atass . dan kita mainnnnn :D
jhahahhaha,...

sumpahh !! seruuu ..

trus ga lama kemudian kita trun lagii.. dan lagii ) buat beli snek di dalem . karna kita pikir di dalem pasti mahal . karna berhubung kita kita sedang masa masa penghematan . sehubungg dengan krisis dunia . halahh

trus kita fto ama setaaan loohh :D haha bangga . nih beberapa vto nyaa . :D
























icha dan indah bersama si setan budegg (indah ketakutan sebenarnya.hehe)





















gue dengan sang setan budegg


haha ..

ga lama .. pintu teater satu pun terbuka lebarr .. gue pikir ge penonton pertama


karna si mbak penjaga pintu itu sepii .



pas si indah ngasi tiketnya kita masuk ternyata udah penuuh .



hahahahahhahahah ..


huahhh ..


pkonya kerenn dehhhhhhhhhhhhh :D

No comments: