14.12.08

seminggu lebih bersamaa UUB !!

yahh .. betul skali teman teman !
seminggu ini gue menghadapi uub ketekk
huhhh..
jadwal pertama itu mandarin .
mehhhh .. kalo uub nya gue lumayan ngerti . tapi begitu
toefl ... jeger jeger jegerr .
hanya bisa menatap soal. menyilang indah. dan bengongg . -_- "
masyaolooo .. ni soal ! -hati nurani berbicara-
jengejengg
pas ga lama soal toefl di bagiin , ada suara suara di radio siswa,
dan awalnya gue rada ga ngertti tu orang ngomongg apa . soalnya ada unsur unsur mandarinn ckck ..
ternyata intinya "ngerjain tapi ga bole nyontekk "
ya ,, ya ,, ya ,, semua guru sama ajaa . trus katanya kalo toefl ini ada yg hasilnya bagus, mo di kirim ke cinaa -_- "
mo jadi TKI ya ?!! ckck ..
gue mo nyontek juga ga bisaaa. mana ada yang tauu . gue ngelirik ke arah anak kelas tujuh, nomer satu jawabanyya C
gue nglirik ke anak kelas sembilan jawabanya A . busett,, ga tau lagi deh mo ngapainn .
jadi gue hanya termenungg .ngangkat soal. taro lagi . angkat lagi . termenungg lagi .
hueeeeehhh .. jelas aja susaaaah .. soalnya langsungg asli RRC menn ~.~ susah parah !!

hari keduaa ..

yepp. jadwal hari kedua dalah KN.BIOLOGI.
sehari sebelom uub itu , kan libur tuhh soalnya adaa potongg kambingg - gue makan sate kambing lohh . ghaha-
trus nyokap bokap ade gue pada pergi. terpaksa gue sendiri dirumahh.
nyokap berpesan supaya gue belajar kn . tpi gue pikir - ahh ,, ntar aja lahh . waktu masi panjang,abis ol aja -
yaa,, malem nya gue mendadak stress ! ternyata bahan kn banyaaaaaaaakk bgdd yaaa ..
hemm .. baguussss !! dan gue baru buka bukuuu !!
ckck.. jadi gue belajar semalem suntukk mpe jam stengah satuu ~.~
hufhhh ..

hari ketigaaaa ..

MATEMATIKA . SEJARAH .
huahh ,, nagntukkk bgd pagi nya ! soalnya belajar mat semaleman . ckck
setelah ujian dimulai gue nge cek soal pg nya .
waw ,, gampang yaa halaman pertama
halaman kedua ,, wew .. gini ya caranya ?! forgott
halaman ketiga sekitar nomer 25-28 ,, ha ?
nomer 29-30 - bengongggg !!!
essay masih jauuuuuuh lebih gampangg dari pada pg !
wawww..
sejarah>?? lumayan lahhh .


harii ke empaaat ..

geo bi .
hmm .. yg ini mah nyante nyante aee . haha .
soalnya gitu gitu ajaa sihh .
jadi yaa ... enjoyy aja :D


hari kelimaaaaaa ..

jengjengjengg ,, ini nihh yangg gue tunggu tunggu ~ FISIKAAAAA LOL
haha.. soalnya ? udah kaya ee !
najoskaa yaaa ! susahnya sumpritt pritt pritttt ..
gue hanya terkagum melihat soalmya yg begituu susahh .
bakar yang buat soal XP
haha..
haduuhhh ampunn deh gue kalo disuruhh fisikaa. soalnya berbelit belit
sebenarnya intinya sih gampangg -ce elahhhh- tapi angka dan bahasanya yang bikin gue bingungg !!
yah yah yah .. takdirr fisika gue alamat jelekk ..


hari keenaaaaamm ..

hari ini . kompi inggris .
ckck .. komputer nya yaa !! satu nomer gue ga bisaaa .
gue inget banget pertanyaan nya = "siapa penemu WWW ??"
jengjengg , gue ga baca bagian sejarahh internet !!
huahhh.. dengan indah nya jawaban itu gue kosonginn

ya mo gimana laghiii /!! masa gue jawab thomas alpha edison ato masa gue jawab bu advirrgetsy ,
ckck .. mulaii sarapp nih gue ...
hoooo..
oke
hari ketujuh itu besookkk ..
besokk gue ceritain ke postingan selanjutnyaa .
see yaa :)

No comments: