2.6.11

Asta

HALO SEMUA!
Sudah lama saya tidak berposting ria. Biasa, sibuk. Sibuk ujian maksudnya (ha)
Postingan kali ini, gue akan memperkenalkan anggota keluarga baru gue. Bukan manusia sih, tapi sudah dianggap anggota keluarga sama bokap. here we go

Tanggal 21 Mei lalu, rumah gue kedatangan tamu spesial haha. Namanya Asta. Anjing jenis Labrador Retreiver ini, pas pertama kali ngeliat rumah ini tuh dieeeem banget. Kagak gonggong, kagak lari-lari, anteng dah pokoknya. Emak gue yang terkenal kurang suka binatang, awalnya emang gak setuju kalo kita pelihara anjing dirumah.
Alesannya : "Ah jorok, entar pipis sembarangan(yakali)" "Anjing kan mahal, belom kebutuhannya" "Ah tetangga nanti pada takut"
Sampe akhirnya, adek gue merayu bapak gue yang kebetulan demen banget ama binatang. Yaudeh, emak gue kalah suara (gue soalnya mihak ke adek gue haha)
Akhirnya jeng jeng haha kami punya anjing :D xixixixi <--ketawanya tante gua

Ada fotonya nih, kenalan yuk




Umur 3 bulan, sudah bisa gonggong(yaiyalah), napsu makan tinggi, pecicilan, demen main, kalo didalem rumah hobinya gigitin sendal (padahal kan bau kaki ye-_-), dan yang utama SEHAT. Hahaha kami sayang dia :)

No comments: