20.5.11

Kebobolan

Postingan kali ini gue bakal cerita Hari Minggu kemarin, tepat tanggal 17 mei rumah gue kemalingan. Shocked.

Jadi gini, hari minggu itu gue kebetulan lagi nggak ke gereja di Bekasi. Gue ke gerejanya Dimas di GKJ Joglo. Nah, kan jauh jadi pulangnya agak siangan. Terus pulang gue adek sama emak gak langsung pulang juga. Adek gue ngerengek minta dibeliin kaset PS2 (-_-) Akhirnya kita ke Mall Ratu Plaza. Nah begitu sampe disana, belom nyampe ke tukang kasetnya, hp emak ditelpon ama supir gue. Awalnya gue pikir "ah paling siapa" gataunya emak gue pas ditelpon itu mukanya lempeng. Matanya melotot (serius)
pas udah selesai nelpon gue tanya "kenape ma?" emak gue bilang "RUMAH KEMALINGAN!! PULANGGG!!" langsung dah syoooooook dugdagsyurrrrrr, jantung gua kagak tenang serius.
Yang ada di pikiran gue itu "anjir laptop gua gimaneeeeee, ada tugas yang belom gue print dan kumpulin kan aaaaaaaa" di jalan yang gue pikirin cuma itu. Tugas-sekolah-yang-belom-di-print. Kalo emak gue yang ditakutin adalah passpor. Adek gua, game-game nya.

Pas udah sampe rumah, emak langsung turun ngeliat kondisi kamar dia. Gila, ngeri bos. BE-RAN-TA-KAN. Laci laci jebol, isinya keluar semua, baju berantakan. Parah deh. Emak langsung panik, nelpon polisi. Tetangga-tetangga pada dateng kan. Pak RT, RW, semua pada dateng. Pada liat kondisi kayak apa, sambil lapor ke polisi juga. Yang bikin gue gedeg tuh, polisi lama banget men datengnya (-________-) dateng baru 2-3jam setelah kejadian. Wey, keburu ilang semua ini barang-_-

Akhirnya itu polisi dateng juga, bawa peralatan mulai evakuasi TKP. Mereka make serbuk item item buat liat sidik jari. Ternyata banyak sidik jari-__- hahaha.
terus semua saksi di bawa ke kantor polisi buat di introgasi. Termasuk mbak sama supir gue.

Barang yang ilang cukup banyak menurut gue. Bayangin aja, hape gue yang rusak yang ada di laci kamar emak, dua-duanya di gondol juga. Napsu juga tuh maling. hape rusak aje di embat-__-
dari postingan ini, gue cuma mau nyampein dua hal:

Buat maling : ling, cepet tobat ya. Entar kalo "waktunya" sudah datang dan lo belom tobat kan berabe. Terus balikin tas kerja bapak gua dong, kesian tuh bapak gua. Desainnya ada di tas semua. Masa lo ambil, mending lo ngerti maksud tu gambar apaan yekan-_- terus kalo lo maling hape gue, inget. Keypadnya cacat, trackballnya suka gelinding sendiri. dari pada stres, mnding lo jual hasilnya lo kasih ke anak panti. Cepet tobat yak! xoxo

Buat teman sebangsa dan setanah air : KUNCI RUMAH ANDA! Jangan teledor, jangan mmenyimpan barang berharga di tempat terbuka (simpennya dimana gitu, disepatu kek atau tmpt terpencil *eh) dan tetap WASPADA!

No comments: