5.5.11

Selamat ulangtahun mama

2 mei, nyokap gue ulang tahun (3 hari yang lalu). Dan itu hari senin, dimana hari-harinya sibuk dan capek. Tapi gue sama adek gue tetep ngerayain B-)

Kalo orang-orang pada bikin pesta yang meriah, gue sama adek gue simpel aja (soalnya emang gak ada modal) tadinya kita mikir mau ngerjain nyokap gue. Seharian kita pura-pura ngambek gitu. Tapi kayaknya gak lucu juga ya ngejailin orang tua sendiri. Terkesan durhaka macem malin kundang entar. Yaudah akhirnya kita rencanain beli kue ama bikin kartu ucapan sendiri. Pake modal sendiri. Adek gue ngeliat celengan transformernya, gue ngeliat dompet gue. Dan ternyata.............haha pathetic Ternyata modal kita kurang. Duit kurang (dan gue mulai putus asa). Setelah mikir bareng, adek gue bilang "kak, udah minta papa aja. Bilang aja mau beli kue buat mama. Tapi papa jangan bilang ke mama" Dalam hati gue "Tumben bener"

Akhirnya karena gue anak paling tua (bilang aja adek gue takut ngomong-_-) gue yang ngomong ke bokap.
a = gue
b = bokap (nada jawa)

a = "pa, minta duit dong"
b = "buat opo"
a = "buat beli kue. Buat mama hari senin"
b = "piro? (terjemahan: berapa)
a = "Seikhlasnya"
b = *mikir-mirir*
a = "boleh ga pa............?"
b = "yauwis, papa ae sing tuku (terjemahan: yaudeh papa aja yg beli)"

Okeeh. Kue beres. Bokap yang beli. Sekarang tinggal kartu ucapan. Simpel aja. suruh adek gue aja yang nulis. Biar emak terharu. Kalo tulisan gue, entar emak gak terharu. Kenapa? Soalnya, tulisan adek gue itu masih tergolong tulisan anak-anak-yang-imut-dan-lucu.(tapi yang nulis gak imut dan lucu) Tulisannya acak-acakan. kan kalo di iklan-iklan gitu kan emak emak pada terharu kalo liat anak balita nya bisa nulis. nah itu maksud gue. Kalo tulisan gue kan...........gausah dibahas.

Lanjut, pas mama gue udah pulang kita langsung merayakan (yeah).
Pertama berdoa bareng dulu. Ritual klasik. Lalu potong kue dan foto-foto. Klasik abis. Ini foto foto nya :


Kue ulang tahun yang dibeli bokap


Gue dan nyokap

Sisanya ada dikamera gue. Tadinya gue mau nunjukkin foto-foto aib, tapi adek gue gak setuju di publish. Cupu ah.

Oke sekian dulu. Sign out!

No comments: