21.4.10

hey semua :) one word, HORAY!
akhirnya setelah sekian lama, GUE BEBAS DARI PENJAJAHAN SOAL SOAL BIADAP! HAHAHAHA :D hari ini hari terakhir US. dan mata pelajarannya adalah TIK sama APRES.
TIK itu gue cuma belajar dari soal soal yang gue fotokopi dari si Ivi. Kemaren pulang sekolah, gue demi(@demidembo) kuya(@claudiafss) sama indra (@nico_na70) ke Fotokopi SMA demi mendapatkan fotokopian. dan sukses, hari ini berakhir dengan sempurna :) hahaha doain aja yah biar gue lulus. AMIN !

hari ini, gue pulang sekolah ke rumah temen gue namanya Adriel. Tentunya gak sendirian dong ya. Ada Kuya, Demi, Mosca sama Indra. Rencana kita pas udah sampe di rumah Adriel adalah nonton film horor(bermodal nekat). Selama rame rame, gue sih oke oke aja.
Kita jalan ke tempat tujuan karena itu deket banget rumahnya sama sekolah. nah pas dijalan, kan ada jembatan gitu. sempet kesendat gara gara Kambing. jadi gini, kita mau nyebrang jembatan. terus kehadang kambing lagi nongkrong gitu. Terus tuh kambing gak mau minggir. ckck. pas gak lama nunggu, tu kambing insaf akhirnya minggir. yang jalan duluan itu mosca, indra sama adriel. nah pas gue,kuya sama demi mau lewat, tu kambing menghadang kembali jalan yang akan kami lalui. rese ye.=_- udah tau kita pada takut kambing (memalukan) eh si kuya berani. ngelewatin tuh kambing. gue? pas nyebrang malah ngeliat ke atas-_- si demi? HAHHA NGAKAK GUA. dia tuh kayak di samperin gitu sama kambingnya dan dia bilang"Ya Tuhaaan Ya Tuhaaaaaan" HAHAHAHHAHAHA.

akhirnya rintangan "kambing" bisa dilalui. kita jalan dan akhirnya sampe di rumah Adriel. sampe rumah langsung setel film horor. judulnya "Death Bell". Bahasa Korea. jelas aja, orang Indra yang bawa-_- dia kan gila korea. tapi tetep ada subtitle nya. dan itu nonton di kamar adriel. pada takut kalo lampunya dimatiin HAHAHHA (gue juga sih-,-) filmnya kayak thriller gitu. kebanyakan yang sadis2. jadi itu film nyeritain pembunuhan murid murid berdasarkan urutan ranking. ranking pertama dibunuh ya gitu gitu deeh. kalo mau tau, mending nonton sendiri hahaa. pokonya serem deh, gue ampe ga berani ke kamar mandi tau gak -_-
selesai nonton, pada ngakak ngeliat twitternya @JayusBanget. karena itu emang jayus jayus bangeeeeeet hahahahha :D pokonya hari ini seru deeeeeeeeh!

dan gue pulang ga langsung pulang. gue nganterin adek gue ke dokter dulu. yah cuma gara gara batuk doang, nyokap hebohnya setengah mampus-__- ahahah

well, enough for today! mood gue hari ini gak nentu. gue seneng, tapi gue juga sedih karena sesuatu. hm :'| well see ya! :)

No comments: