7.9.10

Akhirnya Nge-post lagi

Akhirnyaaaaaaaaaaaaa setelah jangka waktu yang panjang, gue dijajah oleh tugas dan ulangan, besok LIBUR JUGA AKHIRNYA!'
wuuuh sekolah gue tuh kan mottonya HARUSNYA berbasis IT, tapi menurut gue ini sih berbasis MILITER kayaknya -__-
you know what, bangun pagi gak boleh telat masuk, pr seabrek, ulangan berderet, tugas gak tau diri, tas BERAT, kelas lantai 3. Bisa bisa berotot nih gue. Pas ulangan PUN masih sempet sempetnya dikasih pr. padahal udah tau kita belajar buat ulangan, masih aje demen ngasih pr. bingung gua.

Tapi lihat sisi positifnya. Karena (mungkin) udah stres banget sama KBM, gue setiap istirahat sama pulang sekolah pasti selalu ketawa lepas sama temen temen gue. dan itu seru banget. hahhaa. dan gue menikmati itu banget. jadi yaaaaah seimbang lah, stres sama seneng. hahaa.

dan huh capek juga sih sebenernya, mana disekolah lagi ada masalah. dan masalahnya tuh gak penting banget -_- gara gara ya gitu deh gue ga mau bahas disini. tak enak. hahaha.

hadoh wish me luck aja deh ya, sehabis liburan ini gue mau ada mid semester. bisa dibayangkan betapa mengerikan. ulangan harian matematika sama fisika aja di klasikal, gimana mid-_--- doain aja deh. Kalo kata demi "duh udah deh gue ga mikirin IPA apa IPS, gue mikir NAIK KELAS dulu deh duuh" bener juga ya hahahahahah.

hah sekian dulu ya, gue sebenernya pengen cerita tentang kegalauan gue. tapi.... ga jadi deh. ini tempat umum hahaha. see ya :)

No comments: